Custome Furniture Percayakan Kepada Kami

Welcome To Mutiara Furniture Classic Design"

Thank You For Visiting Our Block...

Minggu, 20 November 2011

Dapur Higienis Dan Nyaman

Dapur Higienis, Nyaman
Dapur bersih bisa menjadi tempat yang nyaman  untuk menghabiskan waktu di akhir pekan. Ruang yang efisien dan desain yang serba bersih adalah kuncinya.
Aktivitas memasak tak hanya berkutat dalam hal urusan mengolah sayur dan daging jadi  masakan.  Berinteraksi dengan bahan masakan, ialat masak, bahkan dengan kerabat adalah sebuah seni tersendiri. Itulah yang dirasakan
l. Dapur adalah tempat terpenting di akhir pekan. gemar memasak disaat libur tiba, mengolah dan menyajikan masakan favorit berupa Empal Sapi Balado Teri dan sayur asem.
Dapur terlihat rapi, dengan kabinet yang serba tertutup dan dibungkus finishing High Pressure Laminate ( HPL). Tiga buah lampu menggantung di atas area sarapan. Area sarapan yang cukup lega untuk bisa digunakan dua orang bahkan bisa ditambah satu anak .
Kita Dapat mengutak-atik sendiri konsep dapur dan penempatannya.  Desain dan pengerjaannya dipercayakan ke Furniture desainer , konsultan interior yang banyak mengerjakan proyek-proyek hunian dan perkantoran. Dapur diletakkan di area belakang agar di area depan  dapur bisa dipergunakan sebagai ruang makan. Dapur ini memang jarang digunakan, namun penting keberadaannya, karena memasak adalah aktivitas yang paling menyenangkan bagi Sebagian Ibu Rumah Tangga  untuk dilakukan di akhir pekan.
Dapur dibuat sehigienis mungkin, dengan mengurangi resiko menempelnya debu di area dapur. “Kabinet sengaja saya buat tinggi hingga plafon, agar terlihat lebih clean dan debu tak bersarang di sisi atas kabinet.  Biasanya kan kabinet atas  tak setinggi ini, tapi justru ini yang saya inginkan,” ujar Pemilik menjelaskan desain kabinet tinggi hingga menempel di plafon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar