Custome Furniture Percayakan Kepada Kami

Welcome To Mutiara Furniture Classic Design"

Thank You For Visiting Our Block...

Sabtu, 26 November 2011

Tips Cara Home Design Artistik Mungi

Perkembangan real estat saat ini sangat cepat, ini ditandai dengan berbagai unit pengembangan properti, misalnya: rumah kecil apartemen atau kondominium eksklusif super mewah atau bangunan yang sederhana. Seiring dengan perkembangan dunia properti, kebutuhan masyarakat akan rumah hari ini sangat tinggi. Jika kurangnya anggaran cukup untuk membeli sebuah rumah yang tengah-akhir, atau sebuah rumah kecil sederhana tidak akan menjadi halangan untuk mewujudkan keinginan untuk memiliki rumah. Hampir semua pengembang menawarkan rumah kecil banyak atau produk, karena permintaan publik yang tinggi untuk perumahan / tempat tinggal, maka hanya dalam waktu singkat mampu terjual ratusan unit rumah.
Tips Desain Rumah Mungil Artistik
Masalahnya, banyak pengembang memanfaatkan momentum tersebut dengan membangun rumah mungil dengan fasilitas dan lingkungan ala kadarnya selama seperti yang kita tahu, rumah sangat sederhana, berikut adalah beberapa tips yang dapat digunakan untuk memaksimalkan desain rumah kecil Anda:
PENGGUNAAN CERMIN
Cermin menciptakan kesan di ruang tamu. Gunakan cermin di meja ruang makan atau ruang tamu. Cermin dengan ukuran besar di tempat tepat menghasilkan efek ruang yang kuat. Sebelum cermin diletakkan di dinding, pertama kita dapat mencoba menempatkannya di beberapa tempat untuk mengetahui efeknya pada ruang.
GUNAKAN DESAIN-DESAIN BUILT-IN
Desain built-in menciptakan kesan sederhana dan membuat ruangan lebih luas. Selain itu dapat mengurangi biaya pembelian furniture. Misalnya, di kamar tidur, lemari dapat dibuat “menempel” ke tembok atau di dalam gypsum. Kita hanya perlu membuat ambalan di dalamnya dan membuat pintunya saja hingga memperkecil biaya pembuatan furniture. Bagian dalam kabinet untuk membuat wallpaper lebih manis berlapis.
PENGGUNAAN UKURAN KECIL MEBEL
Misalnya untuk meja makan. Gunakan meja makan kecil dan diletakkan menempel dinding dengan 4 kursi. Kursi yang digunakan embusan lebih baik sehingga kesan ruang lebih luas. Gunakan juga meja kopi dan credenza yang kecil.
MEBEL PILIH RINGAN berkesan
Jangan memilih furniture yang “berat” dan tebal. Cari furniture yang tipis dan berbentuk rangka, bukan bidang. Contoh untuk credenza tv, pilih furniture berkaki, jangan yang penuh sampai ke lantai.
PILIH WARNA RUANG MUDA
Warna tidak gelap ruang untuk bidang dinding yang besar. Pilih warna-warna muda yang cemerlang begitu luas dan mengesankan.
Maksimalkan TEMPAT MENYIMPAN
Gunakan furniture untuk penyimpanan maksimum. Misalnya, membuat laci-laci di bawah ranjang, nakas yang dapat menyimpan barang, credenza yang dapat memuat majalah-majalah dan semua furniture lainnya. Dengan banyak penyimpanan akan mengurangi barang-barang yang dibiarkan tergeletak dan jika arang biak tidak perlu membuat tempat penyimpanan lebih.
MENCIPTAKAN KESAN FINAL
Jangan biarkan dinding kosong terlalu besar. Dinding kosong dapat diisi dengan lukisan atau hiasan. Jangan juga terlalu penuh. Tapi hanya cukup sehingga bangunan tidak terkesan kosong dan dingin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar